Saturday, January 24, 2015

Pengumuman dan Seruan Dialog Lanjutan, Rabu 28-Jan-2015


"GERUDUK" LANJUTAN, RABU 28 JAN 2015 19.00 BALAI WARGA GAHARU LT 1, PASTIKAN HADIR LEBIH BANYAK DAN LEBIH KOMPAK, PERJUANGAN SESUNGGUHNYA BARU DIMULAI

Dear warga,

Jika ada ancaman denda dari CS Kalibata City yang muncul setelah dialog 21 Januari 2015 jangan gentar. Simak berita acara dialog Rabu lalu dan ayo kawal dan wujudkan tuntutan kita.

Untuk rekan2 warga yang telah terdebet kartu kreditnya atau terlanjur bayar dan merasa menyesal, silahkan melakukan aduan/komplen resmi ke CS. Sabtu besok kantor CS masih buka sampai jam 12.00, manfaatkan sebaik-baiknya jam-jam tersebut. Yang terhalang, ikuti petunjuk berikut:

Silahkan unduh dan lengkapi form CS disini https://drive.google.com/file/d/0ByJQPCZDvcEkdEw4QVFPcWppUG8/view?usp=sharing
Lalu pilih salah satu:
1. Email ke pomkalibatacity@yahoo.com dan cskalibatacity@yahoo.co.id; atau
2. Cetak dan masukkan ke kotak saran masing-masing tower sepulang kerja atau pada saat mau berangkat kerja.

Lalu update rekap daftar aduan disini https://docs.google.com/spreadsheets/d/1RhY3x9zHi9IeATYWys2FWbvj5VWV8B2QBykZdKbP_L0/edit#gid=2133663253 (online editing, tidak perlu didownload atau email kembali, cukup ketikkan data anda, data anda akan disimpan secara otomatis).
Lalu jangan lupa email foto form yang telah diisi ke kotakalibata@gmail.com sebagai bukti untuk kami dokumentasikan.

KHUSUS UNTUK DIALOG RABU DEPAN, BACA BAIK-BAIK BA BERIKUT DAN PELAJARI DOKUMEN-DOKUMEN YANG DIANGGAP PENTING LAINNYA UNTUK MENUNJANG DIALOG DAN SALING MELENGKAPI ANTAR WARGA

HINDARI PROVOKASI, TINDAKAN ANARKHIS, ADU FISIK....
MARI DIALOG DENGAN DAMAI NAMUN TEGAS UNTUK MEWUJUDKAN ASPIRASI DAN TUNTUTAN SELURUH PEMILIK DAN PENGHUNI DI ATAS RUMAHNYA SENDIRI !

SERUAN UNTUK SELURUH KARYAWAN KALIBATA CITY (SECURITY, CLEANING SERVICE, ENGINEERING, DLL), KALIAN ADALAH BAGIAN DARI PERJUANGAN KAMI, SO PLEASE BE WITH US!

Sebarluaskan informasi ini.

Salam Kompak!

No comments:

Post a Comment