Sunday, April 12, 2015

Abaikan Jebakan Pembentukan P3SRS Versi Agung Podomoro

Dari milis Kalibata City:

Abaikan JEBAKAN sms notifikasi registrasi ulang kepemilikan BP_KALIBATA

Dear warga,

Abaikan semua sms notifikasi yang berisi JEBAKAN registrasi ulang kepemilikan BP_KALIBATA seperti terlampir.

Mengingat semua dokumen kepemilikan dan penghuni semuanya disimpan oleh Badan Pengelola (Sementara) sangat aneh jika mereka tidak mempunyainya atau tidak update, lalu meminta lagi secara masif.

Modus baru ini patut diduga kuat sebagai bentuk jebakan/tipu-tipu untuk mencari dukungan legitimasi dari sebanyak-banyaknya warga yang tidak tahu menahu.

Dugaan kami sangat kuat berdasar hasil audiensi dengan Disperum pada 18 Maret lalu yang menyarankan untuk "berkompetisi" mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya warga (lihat videonya disini http://youtu.be/nk7KamvVgM8), dan Disperum juga telah mengundang APG/pengembang/pengelola pada 31 Maret, tapi sampai detik ini kita tidak mendapatkan update tentang isi diskusi dan juga janji pejabat Disperum untuk memediasi warga dan APG/pengembang/pengelola juga belum dipenuhi.

Alih-alih mendapatkan update dari Disperum, paska pertemuan Disperum dan APG/pengembang/pengelola, pihak APG/pengembang/pengelola malah dengan sangat percaya diri memasang spanduk-spanduk besar registrasi ulang kepemilikan di penjuru Kalibata City.

Jadi jangan tertipu dan abaikan kemungkinan jebakan APG/pengembang/pengelola tersebut.

Rekan-rekan warga tentu sudah paham konsekwensi apa yang akan diderita oleh pemilik/penghuni jika P3SRS/PPRS/perhimpunan penghuni dikuasai oleh kaki tangan APG/pengembang/pengelola.

Jika pihak APG/pengembang/pengelola dengan berbagai cara mendapatkan "dukungan" mayoritas, siap-siap saja hak dokumen kepemilikan kita/sertifikat selamanya tidak akan pernah diserahkan, saluran kritik/komplen dibungkam, dan akibat2 terburuk lainnya.

--
Komunitas Warga Kalibata City: Wadah perjuangan warga untuk pembangunan serta tatakelola yang memanusiakan dan mengedepankan hak-hak warga

Email : kotakalibata@gmail.com
Twitter : @KotaKalibata
Facebook Fanpage :http://www.facebook.com/KotaKalibata
Facebook Group :https://www.facebook.com/groups/kalibata.city/
Milis Yahoo! Groups:  kotakalibata-subscribe@yahoogroups.com
Call center: 0817847653, 08558876000,081319234576, 081908249249,081574138462
No. rekening 7253007700 BTN Syariah a.n. Komunitas Kalibata City Kode Bank 200

No comments:

Post a Comment