Dari milis rusunami_kalibata@yahoogroups.com :
Dear warga...Memperhatikan:1. Pemberlakuan kenaikan tarif baru IPL yang fantastis dan sepihak oleh Badan Pengelola Sementara Kalibata City,2. Belum tuntasnya dialog tentang kenaikan tarif parkir3. Tidak ditanggapinya aduan kenaikan tarif listrik warga dan permintaan dialog dengan Badan Pengelola Sementara4. Pemberlakuan tarif baru IPL yang tanpa pengumuman dan penjelasan rasionalitasnya5. Aduan warga di berbagai mailing list dan sosial media warga Kalibata City tentang pemberlakukan tarif tersebutMaka sebagian warga berembug dan menyerukan agar tiap-tiap warga:1. Melakukan komplen/aduan secara tertulis dan individual baik ke kantor CS, Badan Pengelola Sementara, dan ditembuskan ke email resmi perhimpunan warga di kotakalibata[at]gmail[dot]com atau melalui form komplen yang disediakan oleh CS lalu bisa difoto dan email ke alamat tsb.2. Materi aduan fokus pada 3 hal:- Penolakan terhadap pemberlakukan tarif baru IPL- Transparansi perhitungan dan pengelolaan (rencana dan penggunaan) dana IPL/SF, listrik/air, dan parkir- Permintaan dialog resmi yang difasilitasi oleh Badan Pengelola Sementara paling lambat sebelum jatuh tempo pembayaran IPL.Mohon bantuannya untuk dapat menyebarluaskan rencana aksi ini.Salam kompak!Twitter : @KotaKalibataFanpage: Kota Kalibata-Komunitas Warga Kalibata CityWeb: kotakalibata.com (under construction)"Together we create real actions and make big impact for KalibataCity-zen!"
No comments:
Post a Comment