Saturday, March 7, 2015

PANMUS PPRS YANG DILANTIK KAMIS TIDAK ADA HUBUNGANNYA DEGANN AKSI KOMUNITAS WARGA KALIBATA CITY

KLARIFIKASI: PANMUS PPRS YANG DILANTIK KAMIS TIDAK ADA HUBUNGANNYA DEGANN AKSI KOMUNITAS WARGA KALIBATA CITY

Dear warga,

Sekedar catatan untuk kita pikirkan bersama-sama, setelah kejutan tarif IPL, kejutan tagihan WE yang melonjak drastis bulan ini, kejutan pelantikan panitia musyawarah yang diam-diam....mungkin kemarin sore rekan2 tertegun dan dikejutkan kembali dengan pengumuman ucapan selamat pelantikan panitia musyawarah PPRS yang di tempel dimana-mana di mading-mading dan banner di tempat parkir, dll

Perlu kami KLARIFIKASI, panitia musyawarah yang dilantik itu tidak satupun dari warga yang mendapat undangan. Artinya, yang dilakukan oleh pengembang/pengelola terkait pembentukan panitia musyawarah tersebut dilakukan secara SEPIHAK dan TIDAK ADA HUBUNGANnya dengan perjuangan kita selama ini untuk pembentukan PPRS dari oleh untuk warga yang kita sosialisasikan selama ini. KITA TIDAK TAHU MENAHU!!

Apa yang akan terjadi jika sampai PPRS siluman terbentuk, KEJUTAN APALAGI YANG AKAN KITA TERIMA??? Jika kita diam saja, siap-siap saja dengan Pengelolaan Kalibata City yang makin bobrok dan warga makin diinjak-diinjak.

BERSUARALAAAHHH!!

OYA PERLU DICATAT JUGA, KOMUNITAS WARGA KALIBATA CITY ADALAH MEDIA PERJUANGAN WARGA YANG AKAN SELALU HADIR UNTUK MEMIHAK KEPENTINGAN WARGA..

KOMUNITAS WARGA KALIBATA CITY ALIAS KOTAKALIBATA JUGA MERUPAKAN EVOLUSI DARI JARING KALIRESI YANG DIGAGAS PARA WARGA PENDAHULU SEJAK TAHUN 2008,

Salam KOMPAK!!

--
--------
Komunitas Warga Kalibata City: Media Perjuangan Warga
Social media kami adalah :
Email : kotakalibata@gmail.com
Twitter : @KotaKalibata;
Facebook Fanpage : http://www.facebook.com/KotaKalibata
Web portal : www.rusunami.net/kalibata-city
Milis Yahoo! Groups:  kotakalibata-subscribe@yahoogroups.com
Fanpage: Kota Kalibata-Komunitas Warga Kalibata City

No comments:

Post a Comment